Peduli Korban Corona, Polres Bojonegoro Bagikan 500 Nasi Bungkus dan Masker ke Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Korban Corona, Polres Bojonegoro Bagikan 500 Nasi Bungkus dan Masker ke Warga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 17 April 2020 20:18 WIB

Anggota Polres Bojonegoro sedang membagikan nasi bungkus kepada warga.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dampak pandemi virus Corona yang terjadi di tengah masyarakat membuat terpanggil untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Jumat pagi (17/04/20), para anggota membagikan ratusan paket nasi bungkus dan masker secara gratis kepada masyarakat di sekitaran Kota Bojonegoro. Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus dan masker gratis itu dipelopori oleh Satlantas dan Sat Binmas .

Anggota Satlantas membagikan nasi bungkus dan masker kepada para tukang becak dan ojek motor di sekitaran Jalan Veteran dan Terminal Rajekwesi. Sedangkan Sat Binmas bagi-bagi nasi di Kelurahan Ledok Kulon dan Madean, Kelurahan Jetak, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk dapat saling berbagi dengan masyarakat di tengah pandemi virus Covid-19 yang menyebabkan semakin berkurangnya penumpang bagi mereka.

Akibatnya, pendapatan mereka juga semakin sedikit. Kegiatan bagi nasi bungkus ini dilakukan setiap hari Jum’at, merupakan program Polisi Peduli dan Berbagi Jum’at Barokah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video