Gelar Baksos Corona, PDIP Banyuwangi Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Glagah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Baksos Corona, PDIP Banyuwangi Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Glagah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ganda Siswanto
Kamis, 16 April 2020 20:17 WIB

Ketua DPC PDIP Banyuwangi saat membagikan sembako dan memberikan edukasi ke warga tidak mampu di Desa Olehsari, Kecamatan Glagah.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Cabang bersama PAC PDIP Glagah melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Glagah, Kamis (16/4). 

Bakti sosial cegah corona yang diprakarsai oleh partai berlogo banteng ini dilakukan dengan membagikan paket sembako sebanyak 300 paket, masker, dan juga tong air untuk cuci tangan. 

Kegiatan yang akan dilakukan di 8 desa se-Kecamatan Glagah ini sebagai bentuk komitmen partai dalam ikut serta memerangi dan memutus mata rantai virus Corona di wilayah Kabupaten .

Ketua DPC PDIP yang juga menjadi Ketua DPRD I Made Cahyana Negara mengatakan, pihaknya bersama kader PDIP seluruh  berkomitmen untuk melawan pandemi Corona ini. Caranya, bergotong royong dan bersinergi satu sama lain. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banyuwangi

Berita Terkait

Bangsaonline Video