Termasuk Keluarga Pasien Positif Corona, Ketua F-PKB DRPD Pamekasan Ikut Di-Rapid Test, ini Hasilnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Termasuk Keluarga Pasien Positif Corona, Ketua F-PKB DRPD Pamekasan Ikut Di-Rapid Test, ini Hasilnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Kamis, 16 April 2020 18:54 WIB

Khairul Umam saat menjalani rapid test di RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Khairul Umam, Anggota DPRD Kabupaten yang juga Ketua Fraksi PKB menjalani rapid test di RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo, Kamis (16/4). Ia merupakan salah satu keluarga pasien yang positif Covid- 19 dari Kecamatan Proppo

Rapid test ini dilakukan pihaknya sebagai langkah antisipasi, untuk mengetahui apakah dirinya terpapar virus Corona atau tidak.

Hasil rapid test, Khairul Umam mengungkapkan dirinya dinyatakan negatif Corona. "Mari bersama-sama ikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT, semoga kita dijauhkan dari segala penyakit," katanya, Kamis (16/4/20).

"Bagi beliau-beliau yang hari ini dirawat karena positif Covid-19, terus berikan semangat dan kita doakan semoga segera sembuh dan sehat serta bisa kembali bersama kita semua," tambahnya.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 , Ahmad Marzuki mengatakan, semua keluarga dan orang yang pernah kontak langsung dengan dua pasien positif sudah dilakukan rapid test. Hasilnya, semuanya negatif Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video