Tahlil Jenazah Ayah Riza Shahab Dipimpin Imam Masjid Jami' Al Baitul Amin Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tahlil Jenazah Ayah Riza Shahab Dipimpin Imam Masjid Jami' Al Baitul Amin Jember

Editor: .
Wartawan: Yudi Indrawan
Kamis, 16 April 2020 14:19 WIB

Suasana tahlil Ayahanda Riza Shahab, Zein Shahab di Masjid Al Kaff Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Prosesi pemakaman Ayahanda Riza Shahab, Zein Shahab telah dilakukan ba'da dzuhur tadi di Pemakaman Cukil Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember, Kamis (16/4). Sebelum dimakamkan, jenazah Zein Shahab disalatkan di Masjid Al Kaff Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang.

Pantauan di rumah duka Jalan Teratai 1 Nomor 23, Kecamatan Kaliwates, sebelum diberangkatkan ke masjid, para petakziah melakukan tahlil yang dipimpin langsung oleh Imam Besar Masjid Jami' Al Baitul Amin Jember KH. Iqbal Ridwan.

Sekitar pukul 11.45 WIB, jenazah ayahanda Riza Shahab diberangkatkan ke Masjid Al Kaff Kelurahan Gebang, Kecamatan Kaliwates, dengan menggunakan mobil ambulans. Riza bersama dengan kakak-kakaknya tampak ikut dalam rombongan di mobil ambulans.

Sampai di masjid, para petakziah dan keluarga Riza melakukan tahlilan dan doa. Kemudian dilanjutkan dengan salat dzuhur berjamaah dan disambung dengan Salat jenazah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   artis

Berita Terkait

Bangsaonline Video