Bupati Kediri Imbau Warganya Gunakan Masker dan Terapkan Social Distancing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Imbau Warganya Gunakan Masker dan Terapkan Social Distancing

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 16 April 2020 10:29 WIB

Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati dr. Hj. Haryanti Sutrisno terus mengingatkan warganya agar ikut aktif memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten . Bupati tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan masyarakat agar lebih sadar dan peduli kesehatan.

Bupati meminta warganya untuk mematuhi imbauan dari pemerintah agar selalu memakai masker saat di luar rumah maupun menjaga jarak dan tidak berada di kerumunan massa.

“Mengingat penyebaran Covid-19 semakin cepat, saya mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga jarak. Tidak keluar rumah kecuali untuk urusan yang sangat penting dan jaga terapkan pola hidup sehat dengan cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer,” jelasnya.

Upaya ini dinilai efektif untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. “Untuk yang sehat pun harus menggunakan masker ketika keluar rumah. Kita bisa gunakan masker kain seperti yang di produksi UMKM Kabupaten ,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri Pemkab Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video