Lagi, Satu PDP Corona di Lumajang Meninggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi, Satu PDP Corona di Lumajang Meninggal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Imron Ghozali
Selasa, 14 April 2020 20:33 WIB

Petugas membawa jenazah untuk dimakamkan sesuai SOP penanganan Covid-19.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Kasus kematian pasien dalam pengawasan (PDP) Virus Corona atau di Kabupaten terus terjadi. Kali ini, PDP asal Kecamatan dikabarkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Haryoto , Selasa (14/04) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun, PDP yang meninggal adalah seorang perempuan, inisial LAP (28 tahun), warga Kecamatan . PDP yang meninggal dimakamkan sesuai protap pemakaman pasien .

Sebelumnya, pada hari Rabu tanggal 08 April 2020 Pukul 11.00 WIB, LAP mengalami demam panas, batuk, dan sesak. Selanjutnya, pihak keluarga membawa LAP ke Rumah Sakit Wijaya Kusuma untuk periksa dan rawat jalan.

Kemudian, pada hari Sabtu tanggal 11 April 2020 sekitar pukul 19.00 WIB, LAP mengalami demam tinggi. Pihak keluarga membawa kembali ke RS Wijaya Kusuma dan menjalani rawat inap

Lantaran kondisi kesehatan LAP semakin memburuk, pada pukul 21.00 WIB dirujuk ke RSUD Haryoto dan dirawat di ruang isolasi. Pada hari Selasa pukul 03.15 WIB, LAP dinyatakan meninggal dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video