Depresi, Seorang Pria di Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Depresi, Seorang Pria di Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 13 April 2020 19:38 WIB

Sukardi saat ditemukan warga, tewas dengan menggantung diri di pohon jati.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Peristiwa bunuh diri kembali terjadi di Ngawi. Kali ini kejadian itu menggemparkan Desa Katikan, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi. Adalah Sukardi (52) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah pohon jati.

Berawal kejadian pada Senin (13/04) pagi, Sakiyem (52) istri dari Sukardi, sekitar pukul 05.30 WIB, belanja sayur di depan rumahnya. Saat itu, dia tidak memiliki firasat apapun, juga tidak mencurigai tingkah laku yang aneh pada suaminya. 

Pada saat belanja sayur tersebut, istri Sukardi sempat melihat suaminya keluar rumah melalui pintu belakang. Hal tersebut sudah menjadi kebiasaan dari Sukardi.

Sekitar beberapa menit setelah Sukardi keluar, Sakiyem diberitahu oleh Sarjono (40), tetangganya, bahwa suaminya telah meninggal dengan gantung diri di pohon jati di kebun desa setempat. Sakiyem pun berteriak histeris setelah melihat suaminya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bunuh Diri Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video