Dukung Penanganan Covid-19, Kantor PWI Lamongan Dijadikan Penginapan Paramedis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Penanganan Covid-19, Kantor PWI Lamongan Dijadikan Penginapan Paramedis

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 08 April 2020 18:05 WIB

Kantor PWI Lamongan di Jl. Kusuma Bangsa No.27A, Beringin, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya mendukung penanganan , Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamongan digunakan sebagai penginapan petugas medis (paramedis).

“PWI Lamongan mendukung sepenuhnya penanganan dan pencegahan di Lamongan. Kantor PWI Lamongan kita serahkan ke manajemen RSUD dr. Soegiri untuk penginapan paramedis, sebagai upaya untuk memberi support petugas,” kata Ketua PWI Lamongan, Bachtiar Febriyanto, Rabu (8/4) sore.

Penyerahan kantor awak media tersebut secara resmi dilakukan oleh Ketua PWI Lamongan, Bachtiar Febriyanto, dengan penyerahan kunci gerbang serta kunci pintu masuk ke kantor.

“Meski kantor kita serahkan, namun organisasi tetap berjalan. Kita akan memanfaatkan grup whatsapp untuk berkoordinasi,” ungkap Febri seraya menjelaskan anggota PWI Lamongan sebanyak 17 wartawan dari media yang telah terverifikasi oleh dewan pers.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video