DPC PKB Kota Batu Bantu 1 Ton Beras untuk Atasi Dampak Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPC PKB Kota Batu Bantu 1 Ton Beras untuk Atasi Dampak Covid-19

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 08 April 2020 11:19 WIB

H. Nur Ali, anggota DPRD Kota Batu Dapil Kecamatan Bumiaji saat menyerahkan bantuan beras kepada warga di Dusun Sumbersari, Giripurno, Rabu (8/4).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Guna membantu mengatasi dampak Covid-19 di Kota Batu, DPC PKB Kota Batu menyalurkan 1 ton beras kepada warga kurang mampu di tiga kecamatan, masing-masing di Kecamatan Batu, Bumiaji, dan Junrejo.

"Beras ini sudah disalurkan bertahap di tiga kecamatan," ujar H. Nur Ali, anggota DPRD Kota Batu dari PKB Dapil Kecamatan Bumiaji di sela acara penyemprotan disinfektan dan penyaluran beras di 6 desa di wilayah Kecamatan Bumiaji, Rabu (8/4).

Menurutnya, saat ini yang dibutuhkan warga tidak hanya penyemprotan disinfektan di lingkungannya, tetapi juga pemberian bantuan sembako guna meringankan beban mereka di saat wabah ini masih berlangsung.

"Masing-masing warga kurang mampu mendapat bantuan 10 Kg beras. Jadi, total nantinya yang mendapatkan sekitar 100 kepala keluarga," ujar Nur'Ali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Batu PKB Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video