DPRD Bangkalan Alokasikan Rp 3,014 Miliar untuk Percepatan Penanganan Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Bangkalan Alokasikan Rp 3,014 Miliar untuk Percepatan Penanganan Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 07 April 2020 18:51 WIB

Ketua Komisi B Rokib (kanan), Sekretaris Komisi B Drs. KH. Moh. Jamhuri, dan Fathor Rosi usai rapat tertutup dengan Sekwan terkait alokasi anggaran penanganan Covid-19, Selasa (7/4).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPRD Kabupaten Bangkalan mengalokasikan anggaran sebesar Rp 3,014 miliar atau setara 10 persen dari alokasi anggaran APBD 2020 untuk . Dana tersebut akan digunakan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

Ketua Komisi B, Rokib mengungkapkan, bahwa dana sebesar itu bersumber dari realokasi anggaran untuk kunker, perjalanan dinas, anggaran makanan dan minuman (mamin), dan sebagainya yang belum diserap.

"Termasuk yang dipangkas adalah pengadaan barang seperti pakaian dinas dan alat tulis kantor (ATK). Ini semua sesuai dengan anjuran pemerintah pusat agar segera mengalokasikan dana untuk pencegahan dan penaganan virus Corona," ujar Rokib setelah melakukan rapat tertutup dengan sekretariat dewan di ruangan Komisi B , Selasa (6/7).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video