Gedung Baru SMP Negeri 3 Kota Blitar Siap Dijadikan Tempat Karantina Pemudik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gedung Baru SMP Negeri 3 Kota Blitar Siap Dijadikan Tempat Karantina Pemudik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 07 April 2020 15:21 WIB

Gedung baru SMP Negeri 3 Kota Blitar yang berada di Kelurahan Tanggung, Kecamatan Kepanjenkidul.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Gedung baru SMP Negeri 3 yang berada di Kelurahan Tanggung, Kecamatan Kepanjenkidul, bakal difungsikan sebagai tempat karantina para pemudik asal .

Rencananya, gedung baru SMP Negeri 3 ini akan digunakan untuk proses belajar mengajar pada pertengahan tahun atau pada tahun ajaran baru 2020. Namun, sebelum digunakan untuk kegiatan belajar mengajar Pemkot sementara akan menggunakan gedung itu untuk karantina pemudik.

Gedung sekolah yang berukuran cukup besar ini bisa menampung cukup banyak orang. Di gedung SMP Negeri 3 ini ada lima ruang yang bisa digunakan untuk karantina para pemudik.

"Sambil menunggu difungsikan, gedung SMP Negeri 3 bisa digunakan untuk lokasi karantina bagi para pemudik. Lokasinya cukup luas. Ada lima ruangan yang bisa digunakan. Tinggal menambahkan tempat tidur dan sarana lainnya. Secepatnya akan kami siapkan sarana dan prasarananya," terang Plt Wali , Santoso, Selasa (7/4/2020).

Selain gedung baru SMP Negeri 3 , Pemkot juga menyiapkan dua tempat lain untuk karantina. Di antaranya Rusunawa milik Yonif 511 dan Gedung Kesenian milik .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video