Operasi Keselamatan Semeru 2020 di Kediri Kota Lebih Mengedepankan Pre-emtif dan Preventif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Operasi Keselamatan Semeru 2020 di Kediri Kota Lebih Mengedepankan Pre-emtif dan Preventif

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 06 April 2020 22:00 WIB

Petugas Satlantas Polres Kediri Kota, saat memasang spanduk imbauan.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Kediri Kota saat ini sedang menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2020. Operasi kali ini dikemas dalam bentuk yang berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya, di mana tahun-tahun sebelumnya utamanya menitik beratkan kepada nilai rawan.

Sedangkan pada operasi kali ini difokuskan pada kegiatan pre-emtif (imbauan) dan preventif (pengendalian) tentang bahaya penyebaran Covid-19 kepada para pengendara kendaraan bermotor maupun para penumpang angkutan umum.

Kasatlantas Polres Kediri Kota Iptu Arpan melalui Kanit Dikyasa Ipda Darwati, menjelaskan bahwa kegiatan Operasi Keselamatan Semeru kali ini akan dilaksanakan kurang lebih sekitar 14 hari ke depan mulai tanggal 4 April hingga tanggal 20 April mendatang.

"Dengan melihat situasi dan kondisi saat ini ancaman Covid-19 yang sangat membahayakan bagi kesehatan kita bersama, berharap kita semua bisa mengikuti apa yang menjadi himbauan dan aturan Pemerintah," kata Ipda Darwati, Senin (6/4)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video