Hasil Rapid Test, 1 ODP dan 1 PDP di Blitar Terindikasi Positif Covid-19, Salah Satunya Kakemenag | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Rapid Test, 1 ODP dan 1 PDP di Blitar Terindikasi Positif Covid-19, Salah Satunya Kakemenag

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 06 April 2020 18:39 WIB

Krisna Yekti, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Berdasarkan hasil rapid test virus corona atau , dua orang dinyatakan terindikasi positif. Dua orang ini satu berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan satu lagi berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten Krisna Yekti mengatakan, satu orang PDP yang dinyatakan positif dalam rapid test adalah Kepala Kemenag Kota , Solekan (53).

"Iya, hasil rapid test-nya positif, tapi hasil swab belum keluar sampai sekarang. Kami masih menunggu kabar," ujar Krisna Yekti, Senin (6/4/2020).

Sementara satu ODP yang juga dinyatakan positif setelah melakukan rapid test adalah seorang perempuan asal Kecamatan Nglegok. Dia memiliki riwayat kontak erat dengan pasien positif pertama di Kabupaten yang sudah sembuh beberapa waktu lalu. Meski hasil rapid test-nya positif, Krisna memastikan hasil swab terhadap ODP itu dinyatakan negatif .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video