Ketua Fraksi Gerindra Gandeng Pemuda Karanganyar Semprot Disinfektan Tempat Ibadah-Rumah Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Fraksi Gerindra Gandeng Pemuda Karanganyar Semprot Disinfektan Tempat Ibadah-Rumah Warga

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Andi Sirajuddin
Senin, 06 April 2020 13:20 WIB

Anggota Fraksi Gerindra, Hafiluddin Faqih dan tokoh masyarakat Mahfud saat menempel stiker di masjid di dusun Karanganom.

PROBOLINGGO, BANGSAONLIE.com - Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Hafiluddin Faqih bersinergi dengan para pemuda Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Mereka melakukan penyemprotan di sejumlah fasilitas umum atau fasum dan rumah-rumah warga di Dusun Karanganom desa setempat.

Penyemprotan disifektan ini dilakukan Ketua Fraksi Gerindra sebagai bentuk pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yang sudah mulai merebak di sejumlah negara.

Menariknya, penyemprotan yang juga merupakan inisiatif pemuda Karanganyar ini mendapat dukungan penuh anggota DPRD yang sudah dua periode menjabat itu. Bahkan, ada juga salah satu tokoh pemuda bernama Mahfud yang juga ikut andil untuk membangun desa.

Mahfud juga berbaur dengan para pemuda untuk peduli atas keresahan sejumlah daerah terhadap virus corona atau Covid-19 yang saat ini begitu cepat mewabah.

Ternyata, penyemprotan disifektan di rumah warga mendapat antusias warga di dusun setempat. Mereka mempersilahkan para pemuda yang turun langsung untuk melakukan penyemprotan sebagai bentuk pencegahan untuk memutus mata rantai virus corona.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video