Putus Penyebaran Covid-19, Bupati Fadeli Instruksikan Kades Siapkan Ruang Isolasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Putus Penyebaran Covid-19, Bupati Fadeli Instruksikan Kades Siapkan Ruang Isolasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 05 April 2020 22:23 WIB

Bupati Fadeli dan Sekda Yuhronur Efendi saat bertemu wartawan Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fadeli mengambil langkah serius terkait pencegahan virus Corona atau . "Seluruh Kepala Desa saya instruksikan harus menyiapkan ruang isolasi," ujar Fadeli saat bertemu dengan wartawan di ruang kerjanya, Minggu (5/4) siang.

Menurut Fadeli, dalam instruksi tersebut, kepala desa harus memberikan sosialisasi kepada masyarakat, terutama langkah-langkah yang bisa diambil untuk memutus penyebaran .

"Virus ini tidak pandang bulu, sehingga harus dilakukan antisipasi secara menyeluruh, mulai rumah sakit, hingga desa harus menyiapkan ruang isolasi agar tidak terjadi penyebaran," ujarnya.

Dijelaskan Fadeli, kini sudah dalam situasi merah yang telah dikeluarkan 2 hari lalu. Di yang sudah positif sebanyak 10 orang.

"Dengan penyebaran 10, dan sudah ada yang meninggal sebelum ditetapkan positif ada 2, dari kecamatan Turi dan Kedungpring," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video