PT. SBI Beri Edukasi Pencegahan Corona kepada Warga Sekitar Pabrik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT. SBI Beri Edukasi Pencegahan Corona kepada Warga Sekitar Pabrik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Minggu, 05 April 2020 20:59 WIB

Trayudi Darma memberikan paket bantuan alat pencegahan kepada kepala desa di sekitar pabrik.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menangkal penyebaran virus Corona di Kabupaten Tuban, PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI) Pabrik Tuban memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar pabrik, Minggu (5/4).

Dalam edukasi tersebut, anak perusahaan Grup itu fokus memberikan sosialisasi tentang upaya pencegahan yang dimulai dari diri sendiri. PT SBI juga memberikan bantuan fasilitas cuci tangan (wastafel) dan seperangkat media informasi Covid-19.

"Bantuan ini didistribusikan SBI Tuban melalui 6 desa di sekitar area operasional dengan melibatkan bidan setempat dalam melakukan penilaian kebutuhan," ungkap GA dan Community Relations Manager Pabrik Tuban, Trayudi Darma.

Ia menjelaskan, wastafel yang dibagikan telah dipasang di Balai Desa, Polindes, Pos Satgas Covid-19 level Desa, dan lokasi lainnya yang dianggap berpeluang besar diakses oleh masyarakat setempat.

Sedangkan, media informasi yang diberikan berupa spanduk dan pamflet serta berisi berbagai informasi tentang Covid-19 dan nomor darurat yang bisa dihubungi. "Bantuan diserahkan secara bertahap," tuturnya.

Menurutnya, Pandemik Covid-19 perlu disikapi bersama agar semakin banyak masyarakat yang peka dan peduli terhadap bahaya dari virus tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video