Perempuan Bangsa Jatim Ajak Kadernya Ikut Berperan Lawan Corona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perempuan Bangsa Jatim Ajak Kadernya Ikut Berperan Lawan Corona

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Minggu, 05 April 2020 01:04 WIB

IKUT BEREMPATI: Anik Maslachah di sela peluncuran Posko PKB Lawan Covid-19, di Kantor DPC PKB Sidoarjo, Sabtu (4/4). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW Jawa Timur, Anik Maslachah mengajak kader ikut berperan menanggulangi pandemik virus Corona.

Peran itu bisa dilakukan melalui aktivitas bersama di Posko Lawan Covid-19 yang telah berdiri di kabupaten/kota di Jawa Timur. Diketahui, merupakan salah satu badan otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa ().

"Selain melalui Posko, hal yang bisa dilakukan , yakni melakukan edukasi melalui berbagai cara, misalnya melalui sosial media (sosmed) dengan menangkal informasi-informasi berbau hoax terkait Covid-19," cetus Anik Maslachah, di sela peluncuran Posko Lawan Covid-19, di Kantor DPC Sidoarjo, Sabtu (4/4).

Anik menegaskan, perlunya upaya menangkal informasi hoaks soal Corona itu, karena saat ini informasi yang akurat tentang virus Corona ternyata berbanding lurus dengan informasi hoax.

"Nah, di sini punya peran agar bisa meminimalisir berita-berita hoax. Dan minimal tidak ikut menyebarkan (berita hoax)," tandas Wakil Ketua DPRD Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video