Neng Fitri soal Penanganan Covid-19: Pemerintah Juga Harus Fokus Ketahanan Pangan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Neng Fitri soal Penanganan Covid-19: Pemerintah Juga Harus Fokus Ketahanan Pangan Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Sabtu, 04 April 2020 20:30 WIB

Neng Fitri saat membagikan paket sembako di wilayah persawahan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (4/4).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dra. Hj. Aida Fitriyati, M.Pd.I, Anggota DPRD Jatim, berharap pemerintah saat ini juga fokus pada ketahanan pangan masyarakat dalam penanganan coronavirus disease (Covid-19)

"Perubahan alokasi anggaran mulai APBN, APBD Provinsi, Kota dan Kabupaten, bahkan sampai ADD ini yang memang perlu dipadukan agar upaya perubahan anggaran ini mampu memberi ketahanan pada masyarakat. Bukan hanya kesehatan, tapi juga ketahanan pangan," tandas dia kepada HARIAN BANGSA saat pembagian sembako di wilayah persawahan Kraton, Kabupaten , Sabtu (4/4).

Menurut politikus PKB ini, pencegahan Corona yang dilakukan pemerintah sudah maksimal. Namun, yang perlu diperhatikan kondisi ketersediaan cadangan kebutuhan pokok.

"Jadi bagaimana pertanian tetap harus berproduksi, nutrisi bagi anak-anak tercukupi, tetap berjalannya proses pendidikan secara online, serta sarana kebutuhan orang banyak seperti PLN, Telkom, PDAM, BBM dan sebagainya juga tetap stabil," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pasuruan dprd jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video