Polresta Sidoarjo Siapkan Posko Mudik dan Pelayanan Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Siapkan Posko Mudik dan Pelayanan Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 03 April 2020 22:07 WIB

Posko pelayanan mudik dan Covid-19 di Terminal Purabaya yang tengah disiapkan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menjelang datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2020 di tengah pandemik virus Corona, Polri tengah mempersiapkan berbagai upaya antisipasi apabila ada masyarakat yang tetap 'nekat' mudik atau pulang ke kampung halaman.

Di Sidoarjo, Jumat (3/4/2020), Polresta Sidoarjo mulai mendirikan Posko Mudik dan Pelayanan Covid-19 yang ada di Stasiun Kereta Api Sidoarjo, Stasiun Kereta Api Tanggulangin, dan Terminal Bus Purabaya, Bungurasih, Waru.

Sesuai dengan penyebutan poskonya, tempatnya akan dibuat senyaman mungkin bagi masyarakat. Serta apabila ada masyarakat yang datang atau pergi melalui tiga titik lokasi tersebut, akan melalui beberapa prosedur kesehatan guna antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Antara lain, petugas gabungan baik dari TNI, Polri, Dinkes, Satpol , Dishub, serta instansi lain akan mengukur suhu tubuh. Masyarakat juga wajib cuci tangan menggunakan hand sanitizer, kemudian melewati bilik sterilisasi yang menyemprotkan cairan disinfektan ke tubuh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video