Satgas Covid-19 Pasuruan Terkendala Pengadaan Alat Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satgas Covid-19 Pasuruan Terkendala Pengadaan Alat Kesehatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 03 April 2020 17:10 WIB

Rapat Komisi IV DPRD Pasuruan dengan Satgas Penanganan Covid-19.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Komisi IV DPRD menggelar rapat kerja dengan Satgas terkait dengan langkah-langkah yang sudah dilakukan dalam penanganan penyebaran virus Corona, Jum’at (03/04). Hadir dalam rapat tersebut Jubir Satgas , Kepala Dinas Kesehatan, Plt Kepala BPBD Tecto.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Komisi IV M. Zaeni juga membahas soal pengadaan alat-alat kesehatan yang sudah dianggarkan sebesar Rp 2,4 miliar sebagaimana diajukan Satgas untuk menunjang kerja para petugas medis.

"Sejauh mana penggunaan anggaran yang disiapkan untuk pengadaan alat kesehatan sudah dibelanjakan?," tanya Zaeni yang merupakan politikus PKS ini.

Menjawab pertanyaan tersebut, Juru Bicara Satgas Kabupaten Pasuruan Anang Syaiful Wijaya menjelaskan bahwa alat kesehatan yang dibutuhkan sebagian sudah didatangkan kemarin lusa. Di antaranya APD (Alat Pelindung Diri) lebih kurang 550 set, alat tapid test, sanosil, alkohol, 250 box masker.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video