Jaga Daya Tahan Tubuh, Prajurit Koarmada II Olahraga Pagi Sambil Berjemur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Daya Tahan Tubuh, Prajurit Koarmada II Olahraga Pagi Sambil Berjemur

Editor: .
Wartawan: Devi Fitri
Jumat, 03 April 2020 16:00 WIB

Prajurit dan PNS di Koarmada II olahraga sambil berjemur untuk menjaga daya tahan tubuh.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selain mematuhi protokol kesehatan, untuk melawan virus Corona, prajurit dan PNS di mengimbanginya dengan olahraga pagi yang dilaksanakan di Dermaga Madura, Jumat (3/4). Olahraga pagi diisi dengan senam yang populer dilakukan di kalangan prajurit TNI, seperti Ling Tien Kung, SKJ-77 modifikasi 84, Poco-Poco, dan Sipong.

“Kegunaan olahraga pagi bersama ini untuk menjaga daya tahan tubuh terhadap penyakit, juga menyerap vitamin D dari sinar matahari,” kata Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto, yang ikut serta olahraga bersama prajurit.

“Seperti yang direkomendasikan para ahli kesehatan, bahwa kandungan vitamin D yang ada pada sinar matahari dapat membantu menguatkan tulang dan mengembalikan kebugaran serta menambah stamina guna mencegah/melawan penyakit. Kita butuh ini untuk meningkatkan imunitas tubuh supaya bisa lawan corona,” sambung Heru.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video