Curi Puluhan Baju di Tuban, Tiga Warga Mojokerto Didor Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Curi Puluhan Baju di Tuban, Tiga Warga Mojokerto Didor Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Kamis, 02 April 2020 22:11 WIB

Tiga pelaku pencurian baju dihadirkan saat rilis pers di Mapolres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satreskrim Polres Tuban melumpuhkan kawanan pencuri lintas kabupaten yang beraksi di wilayah hukum Polres Tuban. Petugas juga terpaksa menembak para pelaku karena mencoba melarikan diri saat ditangkap.

"Saat penangkapan, ketiganya berusaha kabur ke area tambak. Kemudian petugas memberikan tembakan peringatan, namun tidak diindahkan. Sehingga dilakukan penembakan ke arah kaki ketiga pelaku," ujar Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri, Kamis (2/4).

Pelaku diketahui bernama Agus Darmawan (42), dan Suwanto (34). Keduanya merupakan warga Kecamatan Prajurit Kulon, Kabupaten Mojokerjo. Sementara satu pelaku lainnya Muhammad Sofi (38), warga Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Ketiga pelaku tersebut terlibat aksi pencurian di salah satu toko baju milik Ahmad Arifi (39) yang berada di Jalan Raya Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta.

"Pelaku berhasil menggondol 30 potong baju hem, 8 potong celana, dan 1 potong sweater. Pemilik toko yang mengetahui barangnya banyak yang hilang, kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian," jelas Kasatreskrim.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas dari Unit Resmob Polres Tuban langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan. Dengan melihat rekaman CCTV yang terpasang di sekitar toko, petugas berhasil menemukan identitas kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video