Heboh Video Santri Putri Sebuah Ponpes di Banyuwangi Berjoget di atas Panggung, Begini kata Kemenag | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Heboh Video Santri Putri Sebuah Ponpes di Banyuwangi Berjoget di atas Panggung, Begini kata Kemenag

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ganda Siswanto
Kamis, 02 April 2020 16:27 WIB

Cuplikan video yang viral di media sosial menunjukkan sejumlah santri putri tengah berjoget.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat gempar dengan beredarnya video berdurasi 29 detik yang menunjukkan sejumlah santri putri tengah bergoyang ala disko. Diduga santri-santri tersebut berasal dari salah satu pesantren di Kecamatan Singojuruh, .

Dikonfirmasi via WhatsApp terkait hal ini, Kasi Pondok Pesantren Kementerian Agama (Kemenag) , H. Mastur mengaku sudah melihat video tersebut. Ia juga mengatakan telah menelusuri dari pondok mana para santri itu berasal.

"Alhamdulillah, saya mendapat info yang valid dari salah satu pengurus pondok, bahwa kejadiannya itu tanpa sepengetahuan pengurus dan berlangsung setelah acara selesai. Insya Allah besok saya akan menemui pengasuh, karena tadi tidak ketemu. Selain itu, pihak pondok sudah mengakui kesalahannya dan Insya Allah masih bisa kami bina untuk kebaikan ke depan," katanya.

Mastur juga menjelaskan, pihak dari pondok sudah meminta maaf melalui facebook (FB) dan medsos. Dalam postingannya, pengurus pondok mengatakan video yang tersebar dan sempat viral tersebut merupakan potongan video dalam acara puncak pra Haflah Pesantren.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banyuwangi

Berita Terkait

Bangsaonline Video