Antisipasi Covid-19, Pemkab Mojokerto Sulap PPST Jadi Posko Screening | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Covid-19, Pemkab Mojokerto Sulap PPST Jadi Posko Screening

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Kamis, 02 April 2020 15:01 WIB

Bupati Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP, dan Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto memantau screening di PPST.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pusat Perkulakan Sepatu (PPST) Trowulan dan Gerbang Tol Penompo, disulap sebagai Posko Screening Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Oleh Pemkab posko-posko ini diintensifkan untuk memperketat akses keluar masuk wilayah. Demi mencegah penyebaran pandemi.

"Warga yang datang dari luar wilayah cukup rentan (Covid-19), apalagi dari zona merah. Posko Screening Covid-19 Polres yang ada di gerbang tol Penompo, kita khususkan yang dari arah luar kota," terang Bupati Pungkasiadi, saat sidak Posko PPST, Kamis (2/4) siang.

Kapolres AKBP Feby DP, dan Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, serta OPD turut dalam pemantauan tersebut.

Orang nomor satu di Pemkab itu mengungkapkan, posko ditempatkan di Trowulan karena posisi aksesnya memang sudah dari Barat. "Mungkin nanti mobil pribadi juga akan kita data. Posko akan dilengkapi dengan sarpras sesuai standar pencegahan Covid-19," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video