Jelang Karantina Wilayah, Dirlantas Polda Jatim Lakukan Pengecekan Pintu Masuk Jatim di Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Karantina Wilayah, Dirlantas Polda Jatim Lakukan Pengecekan Pintu Masuk Jatim di Ngawi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 02 April 2020 11:52 WIB

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan menyampaikan penjelasan pada awak media.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Demi mengantisipasi merebaknya virus Corona, Pemprov Jawa Timur akan melakukan karantina wilayah. sebagai pintu masuk serta perbatasan antara Jawa Timur dengan Jawa Tengah perlu dilakukan pemantauan dan penyekatan pada beberapa titik.

Rombongan dari yang diwakili Dirlantas dan Wadirlantas pada Rabu (01/04) kemarin telah melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres . Mereka memastikan persiapan karantina wilayah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang datang dari luar .

Para petinggi lalu lintas dari tersebut diterima oleh Kapolres AKBP Dicky Ario Yustisianto di ruang command center Polres sekitar pukul 12.30 WIB.

"Kunjungan ini dalam rangka melihat kesiapan dari Polres dalam penanganan dan antisipasi penyebaran virus Covid-19," jelas Dirlantas Kombes Pol Budi Indra Dermawan pada awak media.

Rombongan Ditlantas juga mengecek exit tol . Untuk pelaksanaan penyekatan, Polres telah menyiapkan beberapa pos di perbatasan wilayah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video