Pemkab Pasuruan Siap Bantu Ruang Isolasi untuk Anggota Polri yang Positif Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Pasuruan Siap Bantu Ruang Isolasi untuk Anggota Polri yang Positif Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 01 April 2020 22:48 WIB

Kapolres bersama kepala Disnaker Kab Pasuruan saat meninjau lokasi BLK untuk mess petugas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Guna mendukung kelancaran petugas dalam menangani wabah Virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan melalui Dinas Tenaga Kerja UPT Latihan Kerja Daerah Jl. Raya Rejoso, Kec. Rejoso siap membantu sarana tempat ruang untuk isolasi bagi anggota Polri.

Penyediaan rumah isolasi itu sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam menjalankan tugas anggota yang sedang bertugas memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sebelum ruangan isolasi dipergunakan, Kapolres Pasuruan AKPB Dony Alexander bersama dengan Kepala Disnaker Kabupaten Pasuruan Agus Budiarto melakukan peninjauan ke lokasi.

"Sesuai perintah Kapolda Jawa Timur agar mempersiapkan Rumah Isolasi Minimalis Bagi Anggota yang sedang bertugas dalam penanganan Covid-19," papar AKBP Dony Alexander, Rabu (1/4/2020) siang.

Dony menambahkan, dalam pemberantasan Covid-19 ini, Kota sebagai koordinator yang membawahi 3 Polres yakni Kabupaten, Polres Probolinggo Kota, Polres Probolinggo pemanfaatan gedung BLK sebagai rumah isolasi ini akan koordinasikan dengan Bupati Pasuruan terkait hal ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video