Apresiasi Relawan Covid-19, Bupati dan Wabup Pamekasan Hibahkan Gajinya Hingga Kondisi Normal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apresiasi Relawan Covid-19, Bupati dan Wabup Pamekasan Hibahkan Gajinya Hingga Kondisi Normal

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Rabu, 01 April 2020 18:24 WIB

Bupati Baddrut Tamam saat memantau kedatangan para Santri PP Nurul Jadid Paiton Probolinggo di terminal barang Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi terhadap para relawan pencegahan virus Corona (), Baddrut Tamam dan Wabup Mohni akan menghibahkan gajinya kepada mereka.

Menurut Baddrut Tamam, penghibahan gajinya kepada para relawan di wilayah Kabupaten Pamekasan sebagai apresiasi dan bentuk terima kasihnya. Sebab, para relawan telah bekerja keras dalam memerangi pencegahan virus Corona yang mengkhawatirkan seluruh masyarakat.

"Saya berdiskusi dengan Pak Wabup untuk menghibahkan seluruh gaji kepada para relawan di Pamekasan," katanya saat menghadiri kepulangan santri, Rabu (1/4).

Dikatakan Baddrut, gajinya akan diberikan kepada para relawan hingga keadaan masyarakat pulih dan normal. Artinya, selama virus Corona masih ada, maka gajinya tetap disalurkan untuk orang-orang yang bekerja sama melawan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video