​Lagi, Satu Pasien Positif Covid-19 Jatim Sembuh, Total 17 Orang Sembuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Lagi, Satu Pasien Positif Covid-19 Jatim Sembuh, Total 17 Orang Sembuh

Editor: MA
Rabu, 01 April 2020 09:07 WIB

Gubernru Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. foto: istimewa/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satu orang pasien terkonfirmasi positif di Jawa Timur kembali dinyatakan konversi negatif atau sembuh usai dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Yang menjadi istimewa, pasien yang hari ini bisa kembali berkumpul dengan keluarga tersebut adalah seseorang berusia 76 tahun.

“Kita mendapatkan kabar bahagia berikutnya yaitu 1 orang sembuh dari Surabaya ini umurnya 76 tahun. Alhamdulillah ini menjadi kabar baik lagi bagi kita semua seluruh masyarakat Jawa Timur,” ujar Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa saat Konferensi Pers di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (31/3).

Sehingga, total pasien positif di Jatim yang dinyatakan sembuh menjadi 17 orang. Yang terinci 13 orang dari Kota Surabaya, 1 orang dari Kabupaten Blitar, dan 3 orang dari Kota Malang.

Menurutnya, kesembuhan ini bisa diartikan bahwa proses yang diberikan layanan medik bagi pasien positif dilakukan dengan baik.

“Insyaallah para tenaga medik dan para medik kita sudah memberikan kemampuan dan layanan terbaiknya. Dan yang sembuh ini umurnya 76 tahun,” kata orang nomor satu di Jatim.

Hingga hari ini, Selasa (31/3), total kasus terkonfirmasi positif di Jatim mencapai 93 orang. Per hari ini ada tambahan kasus positif covid-19 sebanyak 2 orang dibandingkan hari sebelumnya.

Penambahan 2 orang positif ini berasal dari 1 orang di Kabupaten Gresik dan 1 orang di Kabupaten Madiun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video