Di Tengah Pandemi COVID-19, Bupati Sambari Sampaikan LKPj APBD 2019 via Video Conference | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Tengah Pandemi COVID-19, Bupati Sambari Sampaikan LKPj APBD 2019 via Video Conference

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 31 Maret 2020 21:09 WIB

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto didampingi Kepala Bappeda Herman TH Sianturi membacakan LKPj APBD 2019 via video conference. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Di tengah pendemi virus Corona (COVID-19), untuk pertama kalinya Bupati Sambari Halim Radianto menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2019 melalui Video Conference dari ruang kerjanya, Selasa (31/3).

Langkah Bupati ini untuk mentaati aturan physical distancing, seiring upaya pencegahan penyebaran COVID-19 yang tengah dilakukan Pemkab .

Bupati mengawali pembacaan LKPj via video conference dengan menyebut sejumlah pejabat dan sejumlah orang yang hadir dalam paripurna. "Saudara mitra kerja saya Bapak Haji Mohammad Qosim, Wakil Bupati . Saudara Ketua DPRD, para Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten . Anggota Forkopimda Kabupaten . Saudara Sekretaris Daerah Kabupaten , dan seluruh jajaran pejabat di lingkungan Pemkab . Saudara Wartawan, LSM, para undangan dan hadirin yang berbahagia," kata Bupati Sambari mengawali sambutannya.

Dengan didampingi Kepala Bapeda Kabupaten , Hermanto TH Sianturi serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Reza Pahlevi, Bupati membacakan materi LKPj dengan menghdap layar monitor berukuran besar serta beberapa peralatan IT lainnya.

Sementara Wakil Bupati , Mohammad Qosim beserta para Kepala OPD yang lain di ruangan kerjanya masing-masing juga melakukan hal yang sama menghadap layar monitor untuk menyimak Bupati yang membacakan LKPj ABPD 2019.

Sementara di ujung Kantor DPRD , tampak di layar monitor adalah Ketua DPRD H. Fandi Ahmad Yani yang didampingi oleh beberapa Wakil Ketua, dan Ketua Fraksi DPRD .

Sementara anggota DPRD yang lain juga memanfaatkan layar monitor dan jaringan IT untuk rapat paripurna via video conference dengan work from home (WFH) di rumah masing-masing.

Usai menyampaikan salam, Bupati meminta kepada semuanya untuk memohon kepada Allah SWT agar COVID-19 segera berakhir. "Doakan agar saudara-saudara kita yang saat ini mengalami masalah COVID-19, mudah-mudahan mereka cepat sembuh dan kembali kepada keluarganya," katanya.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kontribusinya yang telah menghadirkan pembangunan yang inklusif sesuai prioritas pembangunan Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video