Belasan Ribu Liter Disinfektan Disemprotkan di Jalan Protokol Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belasan Ribu Liter Disinfektan Disemprotkan di Jalan Protokol Jombang

Editor: .
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 31 Maret 2020 16:18 WIB

Penyemprotan cairan disinfektan di Jalan Protokol Jombang. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona (), petugas gabungan dari Polri, TNI, Relawan, serta Pemerintahan Kabupaten , melakukan penyemprotan belasan ribu liter cairan disinfektan di sepanjang jalan protokol di wilayah setempat, Selasa (31/03/20).

Penyemprotan dilakukan untuk mencegah Pandemi yang penyebarannya semakin meluas. Sementara itu, masuk dalam zona merah di Jawa timur, setelah ada salah satu warga dinyatakan terkonfirmasi positif Corona.

“Penyemprotan ini kita lakukan secara bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucap Bupati , Hj. Munjidah Wahab.

Kegiatan penyemprotan sendiri menggunakan beberapa kendaraan, di antaranya mobil Armored Water Cannon (AWC) milik Polres , mobil Pemadam Kebakaran dari BPBD Kabupaten setempat, serta kendaraan dari TNI.

Dimulai dari simpang tiga menuju ke Jalan KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), melewati bundaran ringin contong menuju jalan Wahid Hasyim hingga ke Stasiun . Petugas lain juga melakukan penyemprotan di kawasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video