TNI-Polri Gelar Gerakan Penyemprotan Disinfektan Serentak Cegah COVID-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TNI-Polri Gelar Gerakan Penyemprotan Disinfektan Serentak Cegah COVID-19

Editor: .
Selasa, 31 Maret 2020 14:43 WIB

Kapolres Pacitan, AKBP Didik Hariyanto.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Usaha memutus mata rantai penyebaran coronavirus disease (Covid-19) di Indonesia terus dilakukan dengan masif. Semua elemen masyarakat sampai dengan lingkungan rukun tetangga (RT), rukun warga (RW) sampai ke lorong-lorong tak henti-hentinya melakukan aktivitas sterilisasi, dengan penyemprotan disinfektan.

Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto mengatakan, pencegahan penyebaran Covid-19 merupakan urusan bersama yang tak bisa dipisahkan. "Hari ini di seluruh nusantara serentak melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan guna mensterilkan lingkungan," kata kapolres, Selasa (31/03).

"Hari ini serentak se-Indonesia kami Polri dengan TNI, unsur masyarakat, relawan bersama melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat umum. Kegiatan massal ini dalam rangka melawan coronavirus. Kita bersama-sama, Indonesia aman. Indonesia sehat bersama," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video