Peduli Warga, Pertamina EP Cepu Bagikan Peralatan Pencegahan Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Warga, Pertamina EP Cepu Bagikan Peralatan Pencegahan Covid-19

Editor: .
Senin, 30 Maret 2020 23:44 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu tindakan nyata dalam mendukung upaya pemerintah memerangi penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19), operator Lapangan Gas Jambaran - Tiung Biru (J-TB) PT. Cepu (PEPC) memberikan beberapa bantuan berupa paket peralatan cuci tangan, Hand Sanitizer serta perlengkapan penunjang seperti Alat Pelindung Diri (APD) dan Rapid Test bagi warga sekitar operasi.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PEPC terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasinya, yakni di Kecamatan Tambakrejo dan Ngasem Bojonegoro. Bantuan tersebut sebagai tanggung jawab sosial untuk meminimalisasi dampak penyebaran COVID-19. Apalagi banyak pekerja dari luar daerah yang sedang melakukan pekerjaan di Lapangan J-TB.

Saat ini bantuan 117 paket peralatan cuci tangan beserta sosialisasi pencegahan penyebaran COVID-19 disalurkan secara langsung ke fasilitas umum dan desa-desa di sekitar area Proyek Jambaran Tiung-Biru (JTB).

Sedangkan bantuan 200 botol Hand Sanitizer ukuran 500 ml diserahkan melalui Posko Gerakan Sejuta Hand Sanitizer Gratis SKK Migas pada Senin (30/03), dan akan didistribusikan bagi masyarakat.

Selain itu, PEPC juga menyiapkan bantuan alat-alat penunjang kesehatan seperti Alat Pelindung Diri (APD) dan 100 buah Rapid Test COVID-19 yang dikoordinir oleh SKK Migas Jabanusa untuk disalurkan ke Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pertamina EP

Berita Terkait

Bangsaonline Video