Lebih Aman untuk Manusia, Penyemprotan Kendaraan dan Penumpang di Suramadu Gunakan Bio Hayati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lebih Aman untuk Manusia, Penyemprotan Kendaraan dan Penumpang di Suramadu Gunakan Bio Hayati

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 30 Maret 2020 21:42 WIB

Petugas gabungan memantau penyemprotan disinfektan bagi pengendara motor di pintu masuk jembatan Suramadu, Senin (30/3).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ada yang baru dalam penyemprotan yang dilakukan kepada kendaraan dan penumpang yang melintas di jembatan , Senin (30/3). Kali ini penyemprotan menggunakan zat bio hayati yang lebih aman bagi manusia.

Penyemprotan ini dipantau langsung oleh Kapolres AKBP Rama Samtama Putra, Dandim 0829 Letkol Kav Ari Setiawan Wibowo, dan Kejari Emanuel Ahmad, di pintu masuk jembatan .

Meski sudah menggunakan bio hayati, Kapolres mengatakan zat disinfektan tetap digunakan.

"Penyemprotan disinfektan menggunakan bio hayati dilakukan kepada kendaraan atau penumpang yang hendak menuju Surabaya atau meninggalkan Pulau oleh jajaran Polres, Kodim, dan Kejari . Sedangkan (kendaraan, Red) yang masuk ke Pulau dilaksanakan penyemprotan mengguanakan zat disinfektan oleh teman-teman Polres Tanjung Perak beserta Kodim Surabaya Utara," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video