Pilbup Lamongan 2020: Rekom DPP PKB Belum Turun, Kartika Hidayati Tetap Optimis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Lamongan 2020: Rekom DPP PKB Belum Turun, Kartika Hidayati Tetap Optimis

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 30 Maret 2020 19:24 WIB

Kartika Hidayati.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Rekomendasi DPP PKB untuk Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (bacawabup) untuk Pilkada Lamongan 2020, hingga kini belum turun. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur, Kartika Hidayati, pada sejumlah wartawan, Senin (30/3) siang.

“Insyallah akhir bulan April atau awal bulan Mei rekom tersebut baru turun. Saat ini semua fokus, termasuk Pimpinan DPP PKB, menghadapi merebaknya virus corona” terang Kartika Hidayati yang juga Ketua PC Muslimat NU Lamongan melalui WhatsApp.

Kartika mengaku optimis, rekom partai yang didirikan oleh Gus Dur tersebut akan diberikan pada dirinya untuk maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Lamongan mendatang.

Ia yakin, rekom tersebut akan diberikan pada kader PKB sendiri sesuai dengan garis partai. “Insyallah karena garis partai yang disampaikan Cak Imin dan Gus Halim tegas, bahwa rekom akan diberikan pada kader yang eletabikitasnya tinggi,” ungkap wanita yang saat ini sebagai Wakil Bupati Lamongan tersebut.

Menurutnya, rekom tidak akan diberikan kepada sembarang orang. Namun diberikan kepada kader yang elektabilitasnya tinggi berdasarkan survei lapangan, serta mempunyai potensi untuk menang dalam Pilkada.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video