Beri Semangat Hadapi Corona, Taufiqulbar Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Semangat Hadapi Corona, Taufiqulbar Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Minggu, 29 Maret 2020 22:36 WIB

TURUN LANGSUNG: M Taufiqulbar ikut semprotkan disinfektan, di Perum Pondok Jati Sidoarjo, Minggu (29/3). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya mandiri terus dilakukan masyarakat untuk mencegah pandemi virus Corona. Kali ini Bakal Calon Wakil bupati (Bacawabup) 2020, M Taufiqulbar menggelar penyemprotan disinfektan, di Perumahan Pondok Jati , Minggu (29/3).

Dibantu sejumlah relawan dan warga setempat, sosok yang mendaftar Bacawabup ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar ini, ikut langsung menyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah warga dan sejumlah fasilitas umum, di antaranya pos satpam.

Taufiqulbar menyatakan, penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya memberi semangat kepada warga untuk bersama-sama mencegah wabah atau virus Corona. "Ini bukan masalah politik. Ini masalah keselamatan (jiwa) dan kemanusiaan," tegas alumnus ITS Surabaya ini.

Kata dia, wabah virus Corona tidak bisa diremehkan. Namun dia meminta warga juga tidak panik menghadapi penyebaran itu. "Kata Ibnu Sina, ilmuwan penemu ilmu kedokteran, kepanikan itu separuh dari penyakit. Kita harus hadapi dengan tenang," cetus mantan anggota DPRD 2014-2019 itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video