Perketat Protokol Pencegahan Corona, Semua Bus Masuk Kota Sampang Diperiksa Tim Satgas Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perketat Protokol Pencegahan Corona, Semua Bus Masuk Kota Sampang Diperiksa Tim Satgas Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Bahri
Minggu, 29 Maret 2020 18:19 WIB

Semua bus wajib diperiksa di Posko Satgas Covid-19.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Untuk terus menekan dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (), Pemkab Sampang melalui Tim Satgas memperketat keluar masuknya bus yang melintas masuk Kota Sampang.

Setiap bus yang melintasi Kota Sampang langsung digiring petugas masuk posko Tim Satgas di Jl. Wijaya Kusuma untuk dilakukan pengecekan. Semua penumpang dilakukan pemeriksaan, apakah mereka pemudik yang akan pulang kampung.

Menurut Muhammad Khotibul Umam, Kabid Darat Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang, yang dilakukan ini merupakan instruksi dari Bupati Sampang untuk pencegahan dini penyebaran .

"Langkah ini dilakukan terutama kepada bus yang berasal dari Jakarta, karena informasinya banyak warga Kabupaten Sampang yang pulang dari luar Negeri akan menggunakan transportasi bus. Meskipun di Jakarta sudah diperiksa, di Sampang pun akan kita periksa. Ini semua demi keselamatan kita bersama," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video