Physical Distancing, Monumen Arek Lancor dan Sejumlah Ruas Jalan Ditutup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Physical Distancing, Monumen Arek Lancor dan Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Minggu, 29 Maret 2020 15:47 WIB

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam didampingi Kapolres AKBP Djoko Lestari dan Forkopimda memantau pelaksanaan Physical Distancing di Monumen Arek Lancor.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Baddrut Tamam didampingi Kapolres AKBP Djoko Lestari dan Forkopimda memantau secara langsung pelaksanan Physical Distancing (Jaga Jarak Fisik) di area Taman Monumen Arek Lancor Kabupaten , Madura, Sabtu (28/03/20) malam.

Penerapan Physical Distancing tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat yang digelar dengan jajaran Forkopimda setempat, Sabtu (28/3/20) malam.

Bupati Baddrut Tamam mengatakan, Physical Distancing merupakan upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Program Physical Distancing ini merupakan program bersama Pemerintah Provensi Jawa Timur bersama Pemerintah Kabupaten, Kapolda serta Kapolres, Dandim, Pangdam Brawijaya. Orentasinya untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat, jaga jarak karena peredaran Covid-19 ini bisa saja beredar cepat kalau tidak dilakukan pencegahan," tuturnya. 

Setelah ditetapkan sebagai kawasan tertib Physical Distancing, Polres akan melakukan penutupan Taman Monumen Arek Lancor dan sejumlah ruas jalan mulai pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Penutupan jalan tersebut akan berlaku setiap hari Jum'at dan Sabtu. Adapun lokasi jalan raya yang ditutup selama penerapan Physical Distancing, yakni simpang empat Jalan Jokotole tepatnya di depan Kantor Bappeda yang mengarah ke Monumen Arek Lancor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video