MWC NU Bungah Semprotkan 6.000 Liter Disinfektan Cegah Sebaran Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MWC NU Bungah Semprotkan 6.000 Liter Disinfektan Cegah Sebaran Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 29 Maret 2020 14:59 WIB

Bendahara MWC NU Bungah, Noto Utomo ketika melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah komponen masyarakat terus bergerak membantu pemerintah dalan mencegah sebaran virus Corona (Covid-19).

Salah satunya yang dilakukan Satgas Pencegahan Covid-19 MWC NU Bungah, dengan menggelar bakti sosial penyemprotan sebanyak 6.000 liter disinfektan, Minggu (29/3). Penyemprotan ini dilakukan ke tempat ibadah dan lembaga pendidikan di Kecamatan Bungah.

Menurut Bendahara MWC NU Bungah, Noto Utomo, bahwa penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh pihaknya bertujuan untuk memutus mata rantai sebaran Corona di wilayah Kecamatan Bungah.

Langkah ini dilakukan mengingat tren jumlah Orang Dalam Risiko (ODR), Orang Dalam Pemantauan (ODP), maupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten terus menunjukkan kenaikan signifikan. "Penyemprotan ini upaya kami untuk mencegah sebaran Corona di wilayah Bungah," ujar Noto Utomo kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (29/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik pcnu gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video