Peduli Pencegahan Covid-19, DPC Partai Demokrat Trenggalek Keliling Kecamatan Semprot Disinfektan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Pencegahan Covid-19, DPC Partai Demokrat Trenggalek Keliling Kecamatan Semprot Disinfektan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Sabtu, 28 Maret 2020 18:17 WIB

Para petugas penyemprot disinfektan dari DPC Partai Demokrat Trenggalek saat keliling ke rumah-rumah warga. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Demokrat Trenggalek turut melakukan upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Trenggalek. Yakni, dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah kecamatan.

Upaya ini dilakukan untuk mendukung langkah Pemkab Trenggalek dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) ini.

Mugianto, Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek mengatakan pihaknya menerjunkan 15 petugas dalam penyemprotan disinfektan. Tiap-tiap petugas membawa satu tabung disinfektan beserta alat semprotnya.

Sementara untuk hari ini, penyemprotan disinfektan dipusatkan di Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. "Untuk hari ini penyemprotan kita laksanakan di Kecamatan Pule. Sasaran penyemprotan meliputi rumah ibadah, fasilitas umum, dan rumah penduduk," kata Mugianto dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (28/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video