Cegah Penyebaran Corona, Forkopimda Sedati Lakukan Patroli Warkop | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyebaran Corona, Forkopimda Sedati Lakukan Patroli Warkop

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Sabtu, 28 Maret 2020 15:01 WIB

Forkopimda Sedati saat melakukan patroli ke warkop.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Sedati AKP Inggal Widya Perdana, S.H., S.I.K. bersama anggota Koramil, Kecamatan dan Satpol PP Sedati melakukan imbauan kepada masyarakat untuk berada di rumah dan membubarkan kerumunan massa yang ada di tempat-tempat umum di wilayah Sedati, Jumat (27/03) malam.

“Malam hari ini Kami Kapolsek Sedati bersama Forkopimka Sedati, menindaklanjuti imbauan pemerintah dan kami juga menindaklanjuti Maklumat dari pada Bapak Kapolri yang sudah disampaikan dan diperintahkan ke seluruh Polda Jajaran, Polres, dan Polsek di seluruh Indonesia,” kata AKP Inggal Widya Perdana.

Menurut Inggal, sesuai dengan imbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, masyarakat diminta untuk berada di rumah dan tidak melakukan aktivitas di tempat-tempat umum. Mereka yang nongkrong di warung kopi diminta pulang dan petugas menyemprot kedua tangannya dengan menggunakan hand sanitzer.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video