Nasir Abbas, Mantan Teroris: Ayah Saya Tak Pernah Salat, Gemar Judi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nasir Abbas, Mantan Teroris: Ayah Saya Tak Pernah Salat, Gemar Judi

Editor: m mas'ud adnan
Senin, 29 Desember 2014 15:08 WIB

Nasir Abbas. foto: tempo.co.id

DEPOK, BANGSAONLINE.com-Nasir Abbas, mantan yang kini sadar dan kembali ke jalan yang benar, melakukan testimoni saat proses hidupnya yang akhirnya jadi . Ia mengaku warga asli Singapura. Namun kemudian orang tuanya pindah ke Malaysia. Nah, saat di Malaysia itulah keluarganya sering didatangi Abu Bakar Baasyir, Abdullah Sungkar dan sebagai nya. 

“Saya gak tahu siapa mereka karena saya masih kecil,” kata Nasir Abbas dalam acara Silaturahim Nasional bertema Penguatan Aswaja dan Penanggulangan Terorisme dalam Ketahanan Nasional di Pesantren Mahahsiswa Al-Hikam Depok Jawa Barat (Senin, 29/12/2015). Dalam acara kerjasama antara Pesantren Al-Hikam dengan Badan Nasional dan Penanggulangan Terorisme itu hadir 500 ulama dari Indonesia Timur dan Tengah. Mereka terdiri dari Ketua Tanfidziah dan Rais Syuriah PW dan PC.

Ia mengaku tinggal dekat masjid di Malaysia. Tapi masjid itu eksklusif. “Abu Bakar Baasyir dan orang-orang itu sering di masjid itu. Saya berpikir, paling ini orang Indonesia yang cari pekerjaan seperti TKI lainnya,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video