Cegah Corona, Relawan Yuhronur Efendi Semprot Disinfektan Perkampungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Corona, Relawan Yuhronur Efendi Semprot Disinfektan Perkampungan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Sabtu, 28 Maret 2020 11:06 WIB

Relawan Yes disambut warga dengan baik.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dr. H., MBA, salah satu bakal cabup Lamongan terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Lamongan. Pria yang akrab disapa Pak Yes ini bersama relawan Yes melakukan penyemprotan disinfekatan di sejumlah titik di perkampungan Kota Lamongan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Penyemprotan ini penting, karena kami tak mau masyarakat Lamongan menjadi korban covid-19,” ujar yang juga menjabat sebagai .

Menurut dia, penyemprotan tidak hanya di perkotaan. Rencananya, Sabtu dan Minggu juga bakal dilaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di wilayah kecamatan dan desa.

"Prinsipnya kami ingin membersihkan lingkungan dari virus Corona dengan disinfektan. Sekaligus edukasi kepada publik cara mencegah Corona. Yakni dengan makan makanan bergizi mengandung vitamin C dan E. Karena menurut pakar internasional, Vitamin C dan E paling potensial menangkal virus corona," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video