Berisiko Terpapar Corona, Kapolres Bangkalan Berikan Masker dan Vitamin ke Wartawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berisiko Terpapar Corona, Kapolres Bangkalan Berikan Masker dan Vitamin ke Wartawan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 27 Maret 2020 21:37 WIB

Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hemansyah secara simbolis memberikan vitamin dan masker ke Ahmad Fauzi, salah satu Jurnalis Bangkalan dari HARIAN BANGSA.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Di tengah dahsyat penyebaran Virus Corona (Covid-19), jurnalis terus memberikan informasi kepada publik. Para awak media senantiasa menyajikan berita-berita perkembangan mewabahnya pandemi Covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan bahwa pekerja media seperti wartawan memilik risiko yang tinggi terhadap penyebaran Covid-19.

"Karena ruang kerja pewarta ada di lapangan di mana selalu berinteraksi dengan banyak orang," ujar AKBP Rama saat bagi bagi masker dan vitamin buat media.

Oleh sebab itu, kapolres bersama wakapolres dan jajarannya memberikan masker dan vitamin buat para Jurnalis Bangkalan dalam rangka antisipasi agar terhindar dari wabah virus corona.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video