Cegah Virus Corona, Truk Damkar Semprot Mako Polresta Sidoarjo Disinfektan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Virus Corona, Truk Damkar Semprot Mako Polresta Sidoarjo Disinfektan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 27 Maret 2020 20:02 WIB

Truk damkar saat menyemprotkan disinfektan di Mako Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Langkah antisipasi mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkup Mako terus dilakukan. Jumat (27/3/2020), satu unit truk damkar memasuki gerbang mako hingga ke seluruh sisi luar menyemprotkan cairan disinfektan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menjelaskan, jika ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Mako Jl. RA Kartini dan Kantor Samsat Sidoarjo. Bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sidoarjo, hari ini (Jumat/27/3/2020), dilakukan penyemprotan disinfektan.

Tidak hanya bangunan mako saja yang disemprot, Masjid As Siddiq, kendaraan yang ada di mako, bahkan masyarakat yang datang juga tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Lebih lanjut Kapolresta Sidoarjo, menambahkan selain dilakukan penyemprotan disinfektan menggunakan truk damkar, di Mako Juga telah tersedia botol hand sanitizer di setiap pintu ruang dan pengukur suhu tubuh, serta kini di gerbang masuk Mako telah terpasang tenda sterilisasi dari bahaya Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polresta Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video