Tekan Penyebaran Corona di Sidoarjo, Jalan-jalan ini Ditutup Pada Jam-jam Tertentu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Penyebaran Corona di Sidoarjo, Jalan-jalan ini Ditutup Pada Jam-jam Tertentu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 27 Maret 2020 17:48 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Untuk menekan penyebaran virus Corona () pada keadaan pandemi seperti saat ini, sejumlah ruas jalan di Kota bakal ditutup pada jam-jam tertentu. Utamanya jalan di seputaran Alun-alun .

Kasatlantas Polresta , Kompol Eko Iskandar mengatakan, aturan tersebut bakal diberlakukan mulai hari ini, Jumat (27/3/2020). "Mulai hari ini berlaku. Jalan yang dibatasi dan jam-jam pembatasan sudah ditentukan," katanya.

Dikatakan Eko, rute yang bakal dibatasi adalah di seputaran Alun-alun, di antaranya adalah di Jalan Raya A. Yani, Jalan Sultan Agung, Jalan Gubernur Suryo, dan Jalan Cokronegoro.

Untuk sementara, lanjut mantan Kasatlantas Polres Pasuruan ini, pembatasan masih berlaku di jam-jam tertentu dan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Alasan Eko membatasi keempat jalan itu, karena wilayah tersebut memasuki kawasan physical distancing. Physical distancing adalah menjaga jarak fisik satu sama lain. Eko menyebut warga harus disiplin untuk melaksanakannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video