Kabar Baik, 65 ODP Covid-19 di Tuban Dinyatakan Sehat 100 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kabar Baik, 65 ODP Covid-19 di Tuban Dinyatakan Sehat 100 Persen

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Kamis, 26 Maret 2020 22:36 WIB

Kepala Dinkes Tuban, dr. Bambang Priyo Utomo.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabar baik bagi masyarakat , karena 65 Orang Dalam Pengawasan (ODP) dinyatakan sehat 100 persen oleh Dinas Kesehatan setempat.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten , dr Bambang Priyo Utomo mengatakan, sebanyak 65 dari 90 ODP di kabupaten sudah dinyatakan bebas pemantauan atau sehat 100 persen. Sedangkan sisanya, masih dipantau oleh Gugus Tugas dan diharapkan selalu kooperatif serta mematuhi aturan.

Ia mengungkapkan, ODP di Kabupaten sebagian besar merupakan mereka yang pernah berkunjung atau datang dari wilayah terdampak , dari dalam maupun luar negeri.

"ODP dipantau sampai 14 hari, ternyata gak ada keluhan dan dinyatakan sehat. Karena periode sakit sampai sembuh itu 14 hari," ujar Bambang, begitu sapaan akrabnya.

Sementara untuk 1 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini berada di ruang isolasi di RSUD dr. R. Koesma . Pasien telah menjalani dua kali pemeriksaan laboratorium dan menunggu hasil pemeriksaan laboratorium dari Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video