​Bhabinkamtibmas Tlanakan Pamekasan Bagikan Masker Kain Gratis ke Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bhabinkamtibmas Tlanakan Pamekasan Bagikan Masker Kain Gratis ke Warga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Kamis, 26 Maret 2020 20:42 WIB

Bripka Hendriko NC membagikan masker kain gratis dan sosialisasi kepada masyarakat sebagai pencegahan mewabahnya Virus Corona (Covid-19).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bhabinkamtibmas Desa Tlanakan, Kabupaten , Bripka Hendriko NC membagikan masker kain gratis dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai pencegahan menyebarnya Virus Corona (Covid-19).

Aksi bagi-bagi masker yang dihadiri Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi dan Kepala Desa Tlanakan Munif itu dilakukan di Jalan Raya Tlanakan. Para pengguna jalan yang melintas dan para pelaku home industri di wilayah tersebut, tak luput dari sasaran pembagian masker, Kamis (26/03/20) sekitar pukul 08.30 WIB.

Bripka Hendriko NC tampak bersemangat dan ceria ketika membagikan masker kain gratis itu. Setiap warga dan para pengguna jalan yang diberikan masker gratis olehnya nampak semringah.

Bahkan, ia juga telaten memakaikan masker yang diberikannya kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Tlanakan itu.

Selain memberikan masker kain gratis, Hendriko juga memberikan selebaran imbauan pemerintah terkait tata cara pencegahan virus Corona.

Aksi sosial ini dilakukan menindaklanjuti Maklumat Kapolri tanggal 19 Maret 2020, nomor: Mak/II/3/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pamekasan Polisi

Berita Terkait

Bangsaonline Video