Di Kabupaten Kediri, Terkonfirmasi 2 Kasus Positif Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Kabupaten Kediri, Terkonfirmasi 2 Kasus Positif Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 26 Maret 2020 19:58 WIB

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr. Bambang Triyono Putro.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Perkembangan di Kabupaten patut diwaspadai. Karena sesuai data dari Tim Gugus Gugas Kabupaten , sudah ada 2 pasien yang terkonfitmasi positif . Meski, untuk satu pasien meninggal, hasil pemeriksaan belum keluar.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten , dr. Bambang Triyono Putro, dalam rilisnya menjelaskan bahwa sesuai data per tanggal 26 Maret 2020, di Kabupaten terdapat 1.440 Orang Dalam Risiko (ODR), 62 Orang Dalam Pemantauan (ODP), dan 4 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Sedangkan yang terkonfirmasi positif , ada 2 kasus.

"Dari 4 PDP tersebut, dua orang di antaranya terkonfirmasi negatif dan sudah pulang. Untuk 2 kasus terkonfirmasi positif , satu orang dirawat secara intensif di RSUD Kabupaten . Sedangkan satu orang meninggal dunia sebelum hasil swab keluar, di mana sebelumnya memiliki riwayat sakit jantung dan diabetes," kata dr. Bambang, Kamis (26/3) malam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video