Polresta Sidoarjo Tangani Kasus Sejoli Buang Bayi di Prambon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Tangani Kasus Sejoli Buang Bayi di Prambon

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 25 Maret 2020 21:41 WIB

Bayi yang dibuang orang tuanya saat mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi terus mendalami pembuangan bayi di Sungai Bujel, Desa Watutulis, Prambon. Kini, kasus yang menjerat sejoli 16 tahun tersebut diambil-alih Polresta Sidoarjo. Pemeriksaan dilakukan Unit Pelayanan dan Anak (PPA).

Kapolsek Prambon AKP Sumarsono menjelaskan, pihaknya berhasil mengungkap kasus pembuangan bayi. Pelaku dicokok saat berada di rumah sakit Mitra Sehat, Krian. Kala itu, Frangky tengah menunggu pacarnya, Ratih yang mengalami pendarahan hebat.

Dokter yang memeriksa Ratih curiga. Pasalnya pendarahan yang dialami gadis 16 tahun itu seperti usai melahirkan. Ari-ari bayi juga masih berada di dalam perut. Namun, saat ditanya bayi ada di mana, dua pasangan itu berkelit. "Kami tanya terus," jelasnya.

Terus dicecar pertanyaan, akhirnya Frangky mengaku. Bayi yang belum genap satu hari itu dibuang. Lokasinya di sungai Bujel, Desa Watutulis, Prambon.

Frangky dikeler petugas menuju TKP pembuangan. "Kami langsung ke TKP, alhamdulilah bayi masih hidup," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video