Ajak Salat Ghaib untuk Ibunda Presiden Jokowi, Gubernur Khofifah Bakal Terbang ke Solo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajak Salat Ghaib untuk Ibunda Presiden Jokowi, Gubernur Khofifah Bakal Terbang ke Solo

Editor: MA
Rabu, 25 Maret 2020 19:21 WIB

Kenangan foto Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dalam suatu acara. foto: istimewa/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo. Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo dikabarkan meninggal dunia, Rabu (25/3) sekira pukul 16.45 WIB.

Gubernur Jawa Timur (Jatim), Indar Parawansa menyampaikan belasungkawa mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Jokowi.

"Atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan seluruh masyarakat Jawa Timur , saya menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo," ungkap di Gedung Negara Grahadi, Rabu (25/3).

"Doa kami, semoga beliau husnul khotimah. Semoga Allah SWT menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya, menerima semua amal ibadahnya, mengampuni seluruh khilaf dan memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga besar Presiden Jokowi," tambah dia.

Dalam kesempatan tersebut juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur untuk ikut mendoakan arwah ibunda Pak Jokowi dan melaksanakan salat ghaib.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video